Senin, 18 Maret 2019

HBB menyumbangkan lagu "Tangiang ni Dainang i" dalam Pagelaran Malam Kesenian Taput di PRSU

Setiap tahun Provinsi Sumatera Utara mengadakan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) selama satu bulan penuh dan hampir setiap malam 33 Kabupaten/Kota bergantian mengadakan event untuk mempromosikan daerah  Kabupaten/Kota masing-masing.

Lamsiang Sitompul,SH.MH, Agam Sinaga, Eddin Sihaloho, Gustina M.Pasaribu, Theresia Marbun,SE, Romian Tambunan
Minggu, 17 Maret 2019 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul, SH. MH. mendapat undangan langsung yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara Binhot Aritonang
Ketum DPP HBB juga didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara serta Bidang Seni dan Budaya DPP HBB beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini Nyonya Bupati Drs. Nikson Nababan Sartika Simamora, SE. mengajak semua pihak untuk mencintai produk lokal seperti Ulos Tonun, terkhusus buat kaum milenial untuk mempergunakan media sosial dengan baik dan jangan lupa kita untuk mempromosikan Produk dan Panorama Tapanuli Utara.
Dan tidak kala penting Beliau juga telah merencanakan program untuk menanggulangi sampah dengan demikian kita berharap jumlah wisatawan berkunjung ke Tapanuli Utara akan meningkat.

Nyonya Bupati Drs. Nikson Nababan Sartika Simamora, SE

Pada saat Horas Bangso Batak diberikan kesempatan untuk menyumbangkan sebuah lagu diatas panggung, Ketum DPP HBB juga memperkenalkan apa itu HBB, yaitu Perkumpulan Bangso Batak yang tidak membeda-bedakan agama, ras dan aliran kepercayaan. HBB siap menjadi garda terdepan apabila ada yang menghina Bangso Batak.


Di tempat duduk tamu undangan hadir juga Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Sarma Hutajulu beserta beberapa DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dan juga warga Tapanuli Utara yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.


Horas
Mejuah - juah
Ya'ahowu
Ahoi
Njua - juah
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB)
Ketua Umum : Lamsiang Sitompul, SH. MH.
Hp/Wa : 08216748380
Sekretaris Jenderal : Parluhutan Situmorang, SH.
Hp/Wa : 08126475503
Humas/Publikasi & Hubungan antar lembaga : Manullang Josmar Congo
Hp/Wa : 085361279499
Sekretariat DPP Horas Bangso Batak
Jl Abdul Hakim, Classic II, Nomor 77, Pasar 1, Tanjung Sari
Medan Selayang, Kota Medan - Sumatera Utara 20132
Telp : 085361279499
https://goo.gl/maps/mHAvqXpHTSo

"Tampak Na Do Tajom Na Rim Ni Tahi Do Gogo Na""Kebersamaan Mencerminkan Kekuatan"



FOTO - FOTO


























I K L A N







LOGO - BENDERA - SEKRETARIAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Horas Bangso Batak - HBB
Hp/Wa : 085361279499