Rabu, 06 Maret 2019

Himbauan DPP Horas Bangso Batak kepada seluruh Bangso Batak untuk mendukung semua para Calon DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi, dan DPR RI maupun Calon DPD Batak

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) menghimbau kepada seluruh Bangso Batak untuk mendukung semua para "Calon DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi, dan DPR RI maupun Calon DPD Batak"




Dengan Hormat,
Sehubungan dengan Pesta Rakyat ataupun pemilihan Calon DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi, dan DPR RI maupun Calon DPD serta Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan sebentar lagi yaitu Rabu, tgl 17 April 2019, hal ini akan menjadi sejarah , dimana akan ada pemilihan serentak untuk pertama kalinya diadakan di Republik Indonesia yang kita cintai ini.
  1. Bahwa melihat banyaknya Kader dan Tokoh terbaik dari warga Bangso Batak yang ikut bertarung dalam kontestasi tersebut.
  2. Lahirnya Organisasi Horas Bangso Batak (HBB), dari, oleh dan untuk kita suku terbesar ketiga di Indonesia, Setelah Jawa, Sunda. Organisasi ini sudah sepenuhnya memiliki ijin yang sesuai dengan undang-undang, yang secara bertahap Horas Bangso Batak telah membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) unrtuk tingkat Propinsi maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk Kabupaten dan Kota di seluruh tanah air Indonesia.
  3. Bahwa sesuai Visi dan Misi memajukan, mengembangkan, kesejahteraan dan kebaikan warga Bangso Batak di segala bidang, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta menjunjung tinggi supremasi Bhinneka Tunggal Ika dalam NKRI.
  4. Untuk maksud sosialisasi Horas Bangso Batak (HBB) ke masyarakat seluas-luasnya, dan agar  para Calon Legislatif yang berbobot, berkualitas dan mumpuni dapat cepat dikenal dan dipilih/dicoblos oleh masyarakat luas di kantong-kantong suara.
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) memberikan kesempatan buat Para Timses Calon DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi, dan DPR RI maupun Calon DPD Batak untuk melampirkan Logo Horas Bangso Batak (HBB) dalam spanduk maupun baliho masing - masing.

Untuk tindak lanjut dan partisipasi dapat menghubungi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) Parluhutan Situmorang Hp/Wa : 081264675503

Demikianlah himbauan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami menyampaikan banyak terimakasih.

H o r a s . . .
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HORAS BANGSO BATAK (HBB)
https://www.facebook.com/HorasBangsoBatakHBB/
https://www.facebook.com/groups/600732836996271/
Ketua Umum Lamsiang Sitompul SH, MH. Hp/Wa : 082167648380.
Sekretaris Umum Parluhutan Situmorang SH. Hp/Wa : 081264675503.
Bidang Humas/Publikasi dan Hubungan antar Lembaga Manullang Josmar Congo. Hp/Wa : 085361279499
Sekretariat DPP HORAS BANGSO BATAK
Jl Abdul Hakim Classic II, Jl. Ps. 1 No.77, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132
0853-6127-9499
https://goo.gl/maps/mHAvqXpHTSo
"TAMPAK NA DO TAJOM NA, RIM NI TAHI DO GOGO NA - KEBERSAMAAN MENCERMINKAN KEKUATAN"
❤欄❤


PAPAN IKLAN

HORAS BANGSO BATAK
( H B B )









LOGO - BENDERA - SEKRETARIAT
HORAS BANGSO BATAK
( H B B )




1 komentar:

  1. Bolehkan Saya Diikutkan Mengelola Blog HBB Ini. (Asenk Lee Saragih-HBB Jambi)

    BalasHapus

Horas Bangso Batak - HBB
Hp/Wa : 085361279499